Observasi dan Kunjungan Silaturrahmi dengan Warga Desa Sen Asen

 

     Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018, kami melakukan observasi ke sekolah terdekat yang ada di desa Sen Asen yaitu SDN Sen Asen 1 dan SDN Sen Asen 2. Hal ini dilakukan untuk meminta perizinan dan langkah awal untuk melaksanakan salah satu program kerja mahasiswa KKN kelompok 40 dalam sektor pendidikan yaitu mengajar di sekolah terdekat dan pembuatan media pembelajaran.


       Selain itu, kami juga melakukan kunjungan silaturrahmi kerumah warga di 6 dusun yang ada di desa Sen Asen yaitu Dusun Penangan, Glugur, Duko, Berguh, Angsanah, dan Batu Kolong. Tujuannya yaitu untuk memberitahukan warga tentang kedatangan mahasiswa KKN, serta memohon izin kepada warga untuk menjalankan program kerja selama satu bulan kedepan.


       Masyarakat desa Sen Asen sangat antusias dengan kedatangan mahasiswa KKN, mereka sangat ramah dengan mahasiswa KKN. Hal ini terlihat dari sambutan hangat pada saat kami mendatangi rumah warga di masing-masing dusun di desa tersebut. Pada kesempatan silaturrahmi kali ini, kami gunakan untuk menggali permasalahan dan potensi yang ada di setiap dusun.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trending

Arsip Blog

Newsletter

Categories

Popular Posts

Recent Posts